Acura NSX Siap Meluncur di Tahun 2015

GoMobil - Setelah menunggu tiga tahun akhirnya mobil yang pada tahun 2012 lalu baru berupa konsep ini akhirnya akan diluncurkan ke pasar pada Januari 2015.


Mobil Acura NSX ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada acara North American International Auto Show (NAIAS) taun 2012 lalu. Saat itu mobil ini masih berupa konsep dan belum siap untuk produksi. Namun setelah melalui pengembangan  selama tiga tahun akhirnya tahun 2015 mendatang mobil ini sudah siap diluncurkan ke pasar. Tepatnya pada 12 Januari 2015 pada acara yang sama yaitu North American International Auto Show.

Seperti yang dikatakan Ted Claus yang berposisi sebagai Chief Engineer & Global Project Leader ACURA (Honda) NSX bahwa sejak mobil ini diperkenalkan akan memakan waktu tiga tahun untuk bisa dipasarkan dan direncanakan akan diproduksi oleh American Honda Motor R&D di pabrik perakitan yang berada di Marrysville, Ohio.

“Sejak mobil ini diperkenalkan oleh President & CEO Honda Motor Co., Ltd Takanobu Ito pada ajang NAIAS 2012 lalu, beliau mengatakan mobil ini akan dirilis dalam tiga tahun mendatang, dan model ini akan dibuat oleh American Honda Motor R&D di pabrik perakitan kami di Marrysville, Ohio” kata beliau.

Artikel direkomendasikan : Mobil Murah

“Setelah tiga tahun kami melakukan pengembangan secara intensif, kami sangat senang dapat merilis modelnya ini ke publik dimana ACURA NSX merupakan sebuah supercar yang mampu merespon apa yang diinginkan oleh pengemudinya”, sambung beliau.
Previous
Next Post »