Harga Mobil Karimun Wagon R

Pada kesempatan ini, kita akan bahas mengenai harga mobil Karimun Wagon R. Setelah kemarin terus - terusan membahas tentang mobil Daihatsu dan Toyota seperti Avanza, sekarang giliran mobil dari Suzuki Mobil Karimun Wagon R ini adalah termasuk jenis mobil LCGC atau low cost green car. Harga murah dan hemat bahan bakar menjadi ciri khas mobil ini. Harga murah juga bisa menjadi solusi untuk anda keluarga – keluarga muda.

harga mobil karimun wagon r

Desain yang kotak cukup menawan bagi para penggemar mobil kota yang mengutamakan mobilitas keluarga. Dimensi mobil ini sendiri adalah 3,600×1,475×1,670 (PxLxT/mm). Dengan bentuk kecilnya anda akan mendapat kemudahan dalam melewati jalan jalan sempit dan kemudahan saat parkir karena radius putar mobil ini hanya 4,6 m saja. Unik bukan, apalagi harga mobil Karimun Wagon R ini dibandrol di bawah 100 juta.

Walaupun kecil, anda tidak perlu kawatir dengan ruang dalam mobil ini. Sekalipun kecil anda tetap mendapat ruang yang cukup longgar untuk di naiki oleh lima orang. Selain itu mobil Karimun Wagon R  ini juga menawarkan bagasi cukup  luas apalagi kursi belakang bisa dilipat jika barang bawaan anda banyak.  Suzuki cukup lihai dalam memanfaatkan keterbatasan ruang yang ada dengan adanya Under Seat Tray dan Multi Compartment yang ada pada tipe GX. Dasboard yang simple dan modern membuat nya enak dilihat juga menjadi nilai tambah mobil ini.

harga karimun wagon r

Setelah membahas sisi desain sekarang giliran mesin. Untuk mesin, mobil Karimun Wagon R menggunakan mesin berkapasitas 998 cc dengan sistem DOHC. Memiliki 12 katup yang dilengkapi 3 silinder. Selain itu karimun wagon memiliki fitur Gear Shift Indicator yang memudahkan anda dalam  memindahkan perseneling secara tepat.

Berikut ini adalah harga – harga Karimun Wagon R untuk tiap – tiap variannya.


Karimun Wagon R GA
Rp 77.000.000,-
Karimun Wagon R GL
Rp 88.900.000,-
Karimun Wagon R GX
Rp 99.900.000,-


Itu dia informasi yang bisa saya berikan berkaitan dengan harga mobil Karimun Wagon R. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda, dan nantikan artikel artikel bermanfaat lainnya dari GoMobil. Untuk harga bisa saja berbeda tergantung daerah anda.
Previous
Next Post »