Harga Mobil Mobilio Terbaru

Beralih ke mobil MPV, kali ini GoMobil akan membahas mengenai harga mobil Mobilio. Setelah kemarin sempat berkutat pada city car Brio, kini giliran MPV dari Honda yang menjadi topik di artikel ini. Mobil produksi Honda ini memiliki tujuh tempat duduk, sama seperti mobil MPV pada umumnya.

harga mobil mobilio

Generasi pertama dari mobil ini merupakan seri kedua di Honda Small Max yang  mengambil konsep Honda's Global Small Platform bermesin i-DSI. Baru pada tahun 2008, Honda Freed diperkenalkan ke publik untuk menggantikan mobilio dikelas MPV. Baru pada 2014 Honda Mobilio berbasis Brio diperkenalkan pertama kali di India.

Untuk harga, tampaknya anda tidak perlu khawatir karena harga mobil mobilio pastinya terjangkau bagi kantong kita orang Indonesia. Mobil ini merupakan MPV yang juga termasuk kedalam LCGC atau Low Cost Green Car. selain murah, pastinya mobil ini hemat bahan bakar karena termasuk kedalam Green Car.

Soal mesin, Honda mobilio menggunakan mesin iVTEC SOCH 1.5 L 16 valve dengan tenaga 118 PS @ 6600 RP. Torsi maksimal mencapai 14,8 N.m pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakar mobilio sudah menggunakan PGM-Fi yang mampu meminimalkan konsumsi bahan bakar namun memaksimalkan penghasilan energy. Suspensi depan, menggunakan MacPherson Strut sefangkan suspensi belakangnya menggunakan H-Shape Torsion Beam.

harga mobilio

Honda mobilio patut berbangga karena mobil ini banyak mendapatkan penghargaan. Setidaknya ada empat penghargaan yang diraih oleh mobilio. Dengan total penjualan mencapai 25.000 unit, ke empat penghargaan tersebut adalah Car of The Year 2014, Best Low MPV, Best of The Best MPV, dan Otoneters Car Favorite. Keempat penghargaan tersebut diraih dalam ajang Otomotif Award 2014.

Ada setidaknya empat varian mobilio. Dimulai dari yang termurah, inilah ke empat varian tersebut. S Manual, E manual, E CVT, E CVT Prestige. Perbedaan harga disebabkan karena fitur dan kelengkapan yang berbeda pula. Fitur hiburan pada seri S tidak selengkap varian diatasnya.

Untuk harga honda mobilio, lihat table berikut.


Mobilio S M/T
159.5 Juta
Mobilio E M/T
179 Juta
Mobilio E CVT
189.5 Juta
Mobilio E CVT Prestige
198 Juta

Nah, itu dia harga mobil mobilio yang bisa GoMobil sampaikan pada kesempatan ini. Akan ada perbedaan harga pada tiap daerah, tapi setidaknya harga diatas bisa dijadikan acuan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Tunggu artikel – artikel menarik dan informatif lainnya di blog ini.
Previous
Next Post »