Harga Mobil Brio Terbaru

Oke, kita mulai artikel kali ini yang membahas khusus mengenai harga mobil Brio. Mobil Brio adalah mobil murah keluaran Honda yang termasuk kedalam mobil LCGC atau Low Cost Green Car seperti hal nya Ayla , Agya, dan Karimun Wagon R. Karena termasuk LCGC maka untuk masalah harga sudah pasti murah karena diproduksi di indonesia, dan hemat bahan bakar karena termasuk Green Car.

harga brio

Sebelum dipasarkan di indonesia, mobil Honda Brio sudah terlebih dahulu di produksi dan di pasarkan di India dan Thailand. Baru setelah ada adanya program pemerrintah mengenai LCGC mobil ini diproduksi di indonesia, khususnya Brio satya karena sebenarnya ada varian Brio lain yang bukan LCGC.

Mobil Brio satya memiliki mesin 1,2 L atau lebih tepatnya 1198 cc. Sedangkan untuk Brio non LCGC memiliki kapasitas mesin 1,3 L. Desain yang stylist membuat mobil yang tergolong mungil ini enak dilihat. Sebagai city car, desain mobil yang kecil juga cukup meningkatkan mobilitas nya di jalannan perkotaan yang ramai.

Untuk urusan penampilan, mobil ini dipasarkan dengan enam pilihan warna yaitu Rallye Red, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, Taffeta White, dan Sunset Orange. Untuk varian setidaknya ada tiga varian utama dari Honda Brio satya yaitu A, S, dan E. Perbedaan tiap varian ada pada kelengkapan spoiler, bumber garnish, velg alloy, chrome garnish, electric spion, fog lamp, rear wiper dan aksesoris pelengkap lainnya. Itu lah yang menyebabkan perbedaan harga mobil Brio ini.

Khusus untuk varia E terdapat pilihan sporty look. Masing masing varian terdapat pilihan transmisi manual dan automatic. Ciri khas dari mobil Honda Brio adalah kaca belakangnya yang unik. Tidak hanya unik, akan tetapi kekuatan kaca belakangnya ini empat kali lebih kuat dari kaca lainnya.

harga mobil brio

Setelah ulasan singkat di atas sekarang kita akan berbicara harga. Honda Brio termurah yaitu pada varian A adalah berkisar Rp 106 juta, sedangkan termahalnya berkisar Rp 190 juta. Berikut tabel harganya dari yang paling murah sampai yang paling mahal agar memudahkan anda dalam memahami.


Honda Brio A transmisi (MT)
Rp 106.000.000
Honda Brio S transmisi (MT)
Rp 111.000.000
Honda Brio E transmisi (MT)
Rp 117.000.000
Honda Brio S Otomatis
Rp 141.000.000
Honda Brio E Otomatis
Rp 146.000.000
Honda Brio Sports E Manual
Rp 180.000.000
Honda Brio Sports E Otomatis
Rp 190.000.000

Nah itulah tadi ulasan dan harga mobil Brio yang dapat GoMobil rangkum untuk anda. Perbedaan harga mungkin berlaku untuk tiap – tiap daerah. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan tunggu artikel – artikel bermanfaat lain seputar dunia mobil di blog GoMobil ini.
Previous
Next Post »